Cara Aktivasi Microsoft Office 2010

Cara Aktivasi Microsoft Office 2010 – Sebenarnya ada beberapa cara untuk Aktivasi Microsoft Office 2010 di komputer atau laptop anda. Untuk versi Windows, Anda bebas menggunakan Windows 10, Windows 8, Windows 7 dan Windows XP. Jika Anda memiliki product key resmi dari Microsoft, maka Anda bisa memasukkannya ke dalam kolom aktivasi Microsoft Office 2010 sehingga bisa langsung dilakukan tanpa bantuan software tambahan.

Tetapi bagaimana jika kita tidak memiliki kunci produk? Tak perlu khawatir, bantuan software aktivator Office 2010 bisa Anda gunakan secara gratis. Di bawah ini ada 2 metode yang dapat Anda gunakan, diantarannya:

Aktivasi Office 2010 Dengan Aktivator Kmspico

Menggunakan bantuan aplikasi seperti activator bisa menjadi solusi jika tips pertama tidak berjalan efektif. KMSPico adalah salah satu yang paling terkenal di antara daftar aktivator, kemampuan aplikasi ini selain dapat mengaktifkan produk dari Microsoft Office juga dapat mengaktifkan Sistem Operasi Windows. Langkah-langkah proses aktivasi Office 2010 menggunakan KMSPico adalah sebagai berikut:

Download terlebih dahulu melalui tombol di atas. Klik kanan file unduhan, lalu pilih Ekstrak File. Jika diminta memasukkan kata sandi, silakan masukkan. Matikan antivirus atau Windows Defender. Selanjutnya, buka folder yang diekstrak, dan jalankan KMSPico. Jika jendela kata sandi muncul, harap konfirmasi lagi. Klik tombol Berikutnya. Centang I Agree, klik tombol Next.

Tentukan alamat folder instalasi KMSPico dan klik Next. Konfirmasikan sekali lagi dengan menekan tombol Next. Terakhir, Anda tinggal mencari aplikasi KMSPico. Klik menu tab Tokens, centang tulisan 02010. Kembali ke menu tab Utama, lalu klik tombol Merah. Selesai.

Aktivasi Office 2010 Dengan Kms Auto

Kemudian bantuan software dapat Anda andalkan untuk mengaktifkan Office 2010. Software tersebut adalah KMS Auto Lite. Pertama-tama, Anda harus mengunduh aplikasi KMS Auto melalui tombol unduh di atas. Setelah selesai, silahkan ekstrak file tersebut. Kemudian klik kanan KMS Auto Lite, lalu pilih “Run as administrator”. Setelah terbuka, silahkan masuk ke menu “Tools”.

Periksa bagian “Konversi Office 2010/2013/2016”. Pilih edisi Windows sesuai dengan sistem laptop Anda. Jika sudah masuk ke menu “Settings” ➜ tekan “Install KMS”.Kemudian kembali ke menu “Jendela Utama”. Periksa bagian “Aktivasi”. Selanjutnya tinggal tekan “Activation Office”.

Tunggu hingga muncul tulisan “Selesai”. Terakhir, centang “Instal GVLK” ➜ centang “paksa” ➜ ketuk “Kunci Office”. anda tinggal menutup aplikasi KMS Auto Lite. Selanjutnya tinggal buka Office 2010 apakah sudah aktif atau belum, Selesai.

Demikian ulasan tentang Cara Aktivasi Microsoft Office 2010, semoga bermanfaat.

Sumber :

Slot Mudah Menang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

toto23 login situs ying77 slot gacor https://ladang.smkn1cianjur.sch.id/ https://slot88.smkn1cianjur.sch.id/ https://idn.smkn1cianjur.sch.id/ slot777