Pemuda Ini Dikirim 60 iPhone 15 Pro Max oleh Apple, Padahal Cuma Pesan 4

hokibet99 – Seorang pengguna TikTok dengan akun @legends_gio baru-baru ini menghebohkan media sosial dengan kisahnya yang sangat beruntung. Ia mengaku mendapatkan 60 unit iPhone 15 Pro Max dari Apple, padahal ia hanya memesan empat unit saja.

Dalam video yang diunggahnya, ia menunjukkan tiga kardus besar yang berisi 20 kotak iPhone 15 Pro Max 1TB di dalamnya. Ia mengatakan bahwa ia memesan empat unit iPhone 15 Pro Max secara online langsung dari Apple Store pada 15 September lalu. Satu unit dengan kapasitas penyimpanan 1 TB untuk dirinya sendiri, dan tiga unit lainnya dengan kapasitas 256 GB untuk karyawannya.

Namun, ketika paketnya datang, ia hanya menerima satu unit iPhone 15 Pro Max 1TB yang ia pesan, sedangkan tiga unit lainnya tidak ada. Sebagai gantinya, ia malah mendapatkan tiga kardus besar yang berisi 60 unit iPhone 15 Pro Max 1TB.

Nilai Fantastis dari Kesalahan Pengiriman

Jika dihitung, nilai dari 60 unit iPhone 15 Pro Max 1TB yang diterima oleh @legends_gio mencapai 96.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,5 miliar. Sementara itu, ia hanya membayar 3.600 dollar AS atau sekitar Rp 57 juta untuk empat unit iPhone 15 Pro Max yang ia pesan.

Tentu saja, hal ini membuat banyak netizen iri dan penasaran dengan nasib @legends_gio. Apakah ia akan mengembalikan iPhone 15 Pro Max tersebut ke Apple, atau menjualnya, atau mengadakan giveaway?

Dalam video selanjutnya, @legends_gio mengatakan bahwa ia tidak akan melakukan hal-hal tersebut, karena ia tidak ingin berurusan dengan hukum. Ia juga mengatakan bahwa ia akan menunggu sampai Apple menghubunginya untuk mengklarifikasi kesalahan pengiriman tersebut.

Apa yang Akan Dilakukan Apple?

Belum diketahui apa yang menyebabkan Apple salah kirim iPhone 15 Pro Max sebanyak itu. Namun, ada kemungkinan bahwa Apple bisa dengan mudah menonaktifkan iPhone 15 Pro Max tersebut dari jarak jauh, sehingga tidak bisa digunakan.

Hal ini pernah terjadi sebelumnya, ketika sejumlah iPhone dicuri dari Apple Store di AS. iPhone yang dicuri tersebut disetting oleh Apple agar menampilkan pesan agar perangkat dikembalikan ke Apple.

Jadi, meskipun @legends_gio mendapatkan keuntungan berlipat dari kesalahan pengiriman Apple, ia tidak bisa menikmati iPhone 15 Pro Max tersebut secara bebas. Ia harus mengikuti aturan yang ditetapkan oleh Apple, atau menghadapi konsekuensi hukum yang mungkin timbul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

toto23 login situs ying77 slot gacor https://ladang.smkn1cianjur.sch.id/ https://slot88.smkn1cianjur.sch.id/ https://idn.smkn1cianjur.sch.id/ slot777